Friday, June 2, 2017

USAHA PROSPEKTIF DI TAHUN 2017


USAHA PROSPEKTIF DI TAHUN 2017



Hay Sobat yang Guanteng dan Cuantik...

Bagaimana kabar Sobat hari ini, 
Pastinya selalu dalam keadaan yang terbaik donk ..??

Oh iya Sob, mau tau ga tentang Usaha apa yang Prospektif di tahun 2017 ini,,

Aku kasih bocoran yahh sobb....



Okehhh,, Kita Lanjutkan yah,..

Ternyata oh ternyata Usaha yang Prospektif di Tahun 2017 ini adalah “Buka Jasa Laundry”..

Kenapa usaha Laundry,,??

Sobat tau kan,,
Semakin majunya Zaman semakin membuat semua orang Lebih sibuk..

.

Selain pekerjaan rutin ternyata Facebook,Tweeter, Instagram, Whatsap, BBM juga membuat sobat kehabisan waktu..



Hahaha ,,,, iya ga Sobb,,,

kalo sobat jujur pastinya menjawab “BENER BANGET”  sambil tersenyum,,hehe ??

Sampe-sampe ga inget kalo Cuciannya udah numpuk banget,,,

Busseeettt dah,,, jadi malas nyucinya,,



Nahh, dari sinilah Sobat memiliki sebuah Peluang Usaha yang sangat Prospektif,,

Kegiatan mencuci pakaian di zaman ini banyak orang yang lebih memilih Jasa Laundry,

ketimbang mencuci pakaian sendiri karena sudah banyak waktu yang menyibukan mereka..



Peluang ini sudah sepantasnya kita tangkap sebagai sebuah Bisnis yang menjanjikan,,

Seperti Teman Saya yang satu ini,,,

Perkenalkan nama saya MAAS BROO,...



Saya merintis usaha ini sudah sejak tahun 2016 sampe sekarang ini,,

Memang awal usaha Jasa Laundry awalnya tidak begitu Prospek 
tetapi semakin kesini berkat ketekunan saya Alhamdulillah
bisa menjadi usaha utama saya.

Awal memang masih sedikit orang yang memanfaatkan Jasa Laundry ini,
mungkin karena masih merasa cukup waktu untuk
meyelesaikan cucian pakaian mereka sendiri.

Seperti kejatuhan buah durian,, 
ternyata sekarang sampai kuwalahan saya meladeni pelanggan.

Inilah sebuah keberkahaan yang saya dapatkan dari kejelian 
melihat  sebuah peluang usaha dimasa yang akan datang 
pada masa itu..



Berapakah Modal yang dibutuhkan MAZ BROO 
untuk menjalankan Jasa Laundry...??



Modal saya relatif saja mas Ogie,,

Awalnya saya hanya berbekal satu buah mesin cuci, 2 setrikaan, 
serta kendaraan bermotor  untuk  kegiatan antar jemput pakaian
yang mau dicuci di Laundryan saya.

Saya sendiri menerapkan konsep Jemput Bola untuk
pelayanan kepada konsumen saya. Karena
hal ini juga sangat menetukan kepuasan konsumen atas pelayanan 
yang saya sediakan.

Sehingga konsumen akan merasa senang juga puas, 
yang pada akhirnya mereka akan Lagi dan Lagi mencuci pakaian 
ditempat Laundry milik saya.



Berapakah MAZ BROO mematok  Tarif jasa Laundry,,??



Saya menetapkan tarif sebesar Rp. 4000/kg untuk pakaian biasa,  
sedangkan untuk GOrden, Badcover dll 
saya tarif Rp. 17.000 /kg. 
Perhari alhmdulilah omsetnya sudah sangat cukup 
bagi saya pribadi.. 
Kurang Lebihnya seperti itu maz Ogie... hee


Nah.. ... Bagaimana Sobb..  
Tertarikkah dengan Usaha Laundry ini.. 
Jangan buang waktu kalian untuk Berfikir 
yang belum pasti Sob... 
Langsung saja tentuin Target kamu sobb.. 
Okeh Sobb sampe jumpa lagi 
Di kesempatan Artikel Berikutnya... 
Semoga Bermanfaat yah sobb.. .. 
Terimakasih.. 


 


No comments:

Post a Comment