Tuesday, May 16, 2017

Peluang Bisnis Bulu Mata Purbalingga
 (Go International)


Malam Sobb......
Begitu dingin malam ini,tapi tidak mengurungkan niat ane buat Nulis...

Oh ya, kalian yang Domisili di Luar Jawa Tengah pastinya tau donk Kota Perwira Purbalingga.
Kota ini Sedikit banyaknya Termasuk Kota Industri dan Pariwisata,
yang namanya sudah cukup Terkenal lhooo..
apa lagi SUMANTO yang makan daging mayat...
hiiii atutzz...!!
Tapi kita bukan Bahas tentang Sumanto ya soobb.

Para Pengusahanya Justru dominan bukan warga asal Negara Indonesia.
Melainkan dari Negara asal  Korea dan Cina.
Sedangkan Pengusaha dari Pribumi terbilang lebih sedikit.
Product Bulu Mata hasil produksi warga Purbalingga,
selanjutnya di import ke Negara asal Pengusaha dan
di beri Label Negara Pengusaha tersebut,
yang kemudian dipasarkan kembali ke semua Negara" yang membutuhkan/ order termasuk Indonesia...

"Kenapa ga di Labeli Made in Indonesia semua saja yah.....he. ."
Itu barusan sepintas saja ya sobb.."

Nah Ane mau Berbagi nih....
tentang Peluang Bisnis Bulu Mata di Purbalingga.
Ane Punya temen (warga lokal),
Beliau Berkecimpung dalam Dunia Bisnis Bulu Mata ini. Tau ga sob berapa Pengahsilannya...?
Ternyata sangat menjanjikan lohh sob....

Usut punya Usut,,
Temen ane itu Cuman membeli Bulu mata Rijekan alias Sisa Bulu mata yang ga lolos Expor lho...
dan Ternyata Bulu mata ini Laku dipasaran Lokal
Bahkan sampe bisa expor (via pos) partai kecil,
dan hanya mbutuhkan sedikit Polesan (perbaikan) sedikit saja.
Tapi sekalipun partai kecil kriman yang dimaksud,
Hasilnya sungguh menggiurkan loh sob..
Buktinya Usaha ini menjadi Usaha Pokok temen ane,
bahkan sekarang sudah punya Rumah dan mobil sendiri hanya dari Bisnis Bulu mata ini.
Ini baru sedikit saja contoh Bisnis Bulu Mata,
yang hanya membeli Rijekan Perusahaan Bulu mata, belum lagi Hasil dari mereka yang Memproses Bulu mata dari awal sampe penjualan sendiri.
Hasilnya otomatis Lebih Bagus lagi kan....

okeh sob....
Kali ini Ane cuman ngasih sedikit Gambaran tentang Peluang Bisnis Bulu Mata Kota Purbalingga saja.
Next time...
 mungkin ane akan Membahas lebih Rinci tentang Analisisnya..

Terimaksih Buat kalian yang udah mau membaca tulisan ane,
bila ada saran silahkan masuk ke komentar saja yah sobb...
cukup sekian dan Wassallam...

No comments:

Post a Comment